TOLAK MUNASLUB ILLEGAL PARTAI BERKARYA

Foto: H. Hutomo Mandala Putra, SH Ketua Umum Partai Berkarya

Oleh: Nurdin Taba I Minggu 5 Juli 2020 I Jam 16.15 WIB

JAKARTA, FIGUR.co.id – Hari ini minggu 5 Juli 2020, Deklarasi di Markas Besar Front Anti Munaslub, yang diinisiasi oleh H.Andi Natsir, Andi Faisal, SH.MH, dan Mujahidin, dihadiri dari unsur DPP, DPW, DPD, Orsap dan Ormas Partai, lembaga serta Kader Partai Berkarya, menyatakan Munaslub yang digagas oleh Presidium penyelamat Partai Berkarya adalah Illegal. Minggu (5/7/2020)

Front Anti Munaslub Menyatakan sikap :

“Kami Front Anti Munaslub menyatakan, Menolak Munaslub illegal & Setia Kepada Ketua Umum Bpk H.Hutomo Mandala Putra, SH & Sekjen Bpk. H. Priyo Budi Santoso yang legitimate dan definitif.” minggu 5 juli 2020.

Foto: Acara konsultasi sebelum di lakukan deklarasi front anti munaslub illegal

Munaslub Partai Berkarya yang akan digelar di Hotel Grand Kemang 10-12 Juli 2020 adalah Illegal yang akan diinisiasi oleh Badaruddin Andi Picunang salah satu penggagas dan bertindak selaku ketua steering Committee (SC), bagian dari konspirasi untuk menggeser Ketua Umum yang definitif. Pungkas Andi Faisal

Front Anti Munaslub tetap mengawal kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Berakarya di bawah Kepemimpinan Bapak H. Hutomo Mandala Putra, SH selaku Ketua Umum dan Bapak H. Priyo Budi Santoso sebagai Sektetaris Jendral. Ujar Andi Faisal

Inisiator sekaligus Penasehat Front Anti Munaslub Partai Berkarya H. Andi Natsir memberikan pernyataan bahwa Front Anti Munaslub ini adalah dimaksudkan untuk mendukung kebijakan Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Partai Berkarya, dan menyatakan menolak munaslub illegal tersebut dan bersetia kepada ketua Umum Bpk H.Hutomo Mandala Putra, SH ( mas Tomi) dan sekjen Bpk Priyo Budi Santoso yang legitimate dan definitif. Hal senada juga disampaikan oleh Syeh Mujahidin Djenar selaku Koordinator Front anti Munaslub bahwa gerakan illegal munaslub tersebut yang di gagas oleh Majelis Tinggi Berkarya dan Presidium Penyelamat Partai Berkarya adalah gerakan Makar terhadap partai Berkarya yang menjatuhkan citra Partai dan Wibawa Kepemimpian Ketua Umum Abang Tomi Suharto dan abang Sekjen Priyo budi santoso. Oleh sebab itu saya nyatakan melawan gerakan munaslub makar tersebut.

Struktur Gerakan

FRONT ANTI MUNASLUB PARTAI BERKARYA

Penasihat
– Haji Andi Natsir (Fungsionaris Berkarya)

Koordinator Front Anti Munaslub
– Syech Mujahidin Djenar (DPW DKI)

Wakil Koordinator Front Anti Munaslub
1. Andi Juliana (AMPB)
2. Andre Silfan (BAJA BERKARYA)
3. Heru Permono (GEMUIS BETAWI)
4. Muhamad Febi Mulyanto (DPW DKI)
5. Toni Setiawan (DPW NTB)
6. Simon Ndoloe (DPD JAKARTA UTARA)
7. Henriono Minda (KADER MILENIAL BERKARYA)

Advokasi Front Anti Munaslub
Andi Faisal SH, MH

Facebook Comments
(Visited 333 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *