Surat Sakti Kementerian Perindustrian Untuk PT. Saga Trade Murni Agar Tetap Beraktifitas: Mengabaikan Maklumat Kapolri dan PSBB Provinsi DKI Jakarta, ada apa?

 Foto: Surat Izin PT. Sagatrade Murni dari Kementerian Perindustrian

By: Nurdin Taba I Selasa 21 April 2020

JAKARTA, FIGUR.co.id – Pemerintah Pusat bersama Pemerintah Daerah sedang giat-giatnya melakukan sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh daerah, justru sebaliknya Kementerian Perindustrian mengeluarkan surat Izin Operasional untuk PT. Saga Trade Murni agar Tetap Beraktifitas, pedahal Pemberlakuan Maklumat Kapolri dan PSBB di Wilayah Provinsi DKI Jakarta sedang disosialisasikan ke masyarakat, ini jelas telah menyalahi prosudur dan bertentangan demi hukum. Selasa (21/4/2020)

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kastasasmita sekiranya bertanggung jawab, untuk menjelaskan ke publik apa maksud surat izin operasional tetap beraktifitas dari Kementerian Perindustrian untuk PT. Saga Trade Murni yang berkantor di Jl. Gandaria Tengah III No.25 Kel Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang bertentangan dengan Maklumat Kapolri dan Pemberlakuan PSBB di Wilayah Provinsi DKI Jakarta yang telah menyalahi prosedur.

Disisi lain Pihak Pemprov DKI dan Jajaran di bawahnya Camat Kab Baru dan Lurah Kramat Pela terkesan melakukan Pembiaran, ini semua ada apa?

Facebook Comments
(Visited 62 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *