Presiden GEPRINDO Bastian P Simanjuntak: Meminta Pemerintah Mempercepat Penemuan Anti Virus Covid-19 Berbasis Herbal

Foto: Bastian P Simanjuntak

Redaksi I Kamis,2 April 2020 I Jam 16.55 WIB

JAKARTA, FIGUR.co.id – Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) Bastian P Simanjuntak, meminta pemerintah percepat penemuan Anti Virus Covid-19 berbasis herbal. Kamis (2/4/2020).

Percepatan untuk menemukan Antivirus Covid-19 berbasis herbal bisa jadi solusi terbaik jika pemerintah tidak mau mengambil langkah lockdown.

“Indonesia jangan kalah dalam melawan virus corona, Indonesia harus bisa siapkan jutaan tentara melawan virus corona yaitu berupa obat-obatan herbal 100% made in Indonesia, Indonesia harus menang.”

Orang Indonesia tidak ingin hak hidupnya selalu diikuti oleh bayang-bayang ketakutan virus corona, kita ingin hidup normal kembali tidak paranoid seperti sekarang ini.

Penemuan anti virus berbasis herbal menggunakan bahan-bahan alami dari dalam negeri, sehingga tidak perlu diakui secara medis oleh Lembaga Internasional yang memakan waktu sangat lama, cukup dengan BPOM saja obat-obatan ini sudah bisa digunakan oleh rakyat Indonesia.

Ini momentum bagi pemerintah utk berinovasi menggerakan ilmuwan di seluruh Indonesia agar mereka bekerja keras secepatnya untuk menemukan Antivirus Corona, saya yakin virus bisa di taklukan dengan bahan herbal asli Indonesia, asalkan pemerintah memimpin percepatannya dengan fasilitas dan anggaran yang memadai.

Facebook Comments
(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *