Perusahaan Ini Membandel Tetap Beraktifitas; Mengabaikan Maklumat Kapolri dan PSBB DKI Jakarta. Ada Apa?

Foto: Kantor PT. Saga Trade Murni Jl. Gandaria Tengah III No.25 Kel Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Doc Figur)

By: Nurdin Taba I Senin 20 April 2020 I Jam 15.07 WIB

 

JAKARTA, FIGUR.co.id – Pemberlakuan PSBB oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berlaku sejak tanggal 14/4/2020 dan Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran virus corona (covid-19) ternyata banyak perusahaan tidak mengidahkan dan tetap beraktifitas seperti biasa diantaranya PT. Saga Trade Murni di Jl. Gandaria Tengah III No. 25 Kel Kramat Pela, Kec Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Senin (20/4/2020)

Pemberlakuan PSBB di DKI Jakarta apa efektif atau tidak, awak media memantau di lapangan secara langsung khususnya di wilayah Jakarta selatan, ternyata benar ada beberapa perusahaan yang membandel dan terkesan pihak kelurahan maupun pihak kecamatan cenderung melakukan pembiaran.

Awak media secara tidak sengajah lewat dan melihat banyak mobil parkir di halaman kantor PT. Saga Trade Murni di jl. Gandaria Tengah III/25 kel kramat pela, senin jam 9,50 WIB, media meminta pihak security agar di perkenangkan mewawancarai salah satu staf karyawan tetapi tidak di perkenangkan oleh pihak security yang mengaku bernama Pak Embung.

Perusahaan yang membandel dan tidak mengindahkan Maklumat Kepala Kepolisian Negara RI No: Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan tidak mengindahkan Pemberlakuan PSBB di DKI Jakarta oleh Kebijakan Gubernur Anies Baswedan, dapat di pertanyakan, ada apa?

Facebook Comments
(Visited 62 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *