PERANG TOTAL MELAWAN COVID-19: GIM BANTEN BERGERAK KE WILAYAH ZONA MERAH (Part 3)

Foto: Aktifitas Kegiatan GIM. (Doc Figur.co.id)

By : Admin I Rabu 8 April 2020 I Jam 08.58 WIB

 

BANTEN, FIGUR.co.id – Saat di temui awak media di Markas GIM Tangerang. (Kabupaten). Sekertaris koordinator Gerakan Indonesia Madani (GIM) Banten, Oki Eriko mengatakan, tim relawan covid-19, siap bergerak kembali untuk kegiatan sosial membagikan bantuan masker, disinfektan, hand sanitizer kebeberapa titik di wilayah Banten. Rabu (8/4/2020)

Adapun target wilayah berikutnya adalah :
12 titik kota Tangerang
18 titik kab Tangerang
5 titik Tangsel
Jalur merah covid 19

Dan tidak menutup kemungkinan untuk para donatur yg ingin membantu Team GIM Banten Peduli Covid 19 dipersilahkan ujar Oki.

Menindak lanjuti kegiatan lanjutan GIM Banten yaitu sosialisasi dan donasi untuk pencegahan perkembangan covid 19 di masyarakat , akhirnya sampai juga ke daerah kabupaten Tangerang.

GIM Banten melakukan pendelegasian tugas untuk pembagian masker, hand sanitizer serta disinfektan kepada pengurus GIM kabupaten Tangerang yang berlokasi di kelurahan Binong kec. Curug.

Kegiatan ini dilakukan di lokasi tersebut karena sdh masuk kedalam zona merah karena terindikasi ada penyebaran virus yang cukup mengkhawatirkan papar Oky.

Untuk kordinator wilayah GIM kabupaten Banten, di kordinir oleh Bang Awang reza, dia berharap GIM Banten akan terus bergerak berdonasi, mengedukasi masyarakat demi kesehatan dan keselamatan seluruh masyarakat ujar bang Reza saat ditemui setelah melakukan kegiatan sosial pada hari Selasa (7/4/2020)

Facebook Comments
(Visited 82 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *