Koperasi Garudayaksa Nusantara Jaksel Gelar Nonton Film Bareng Anak Yatim di XX1 Epicentrum

Ketua KGN cabang Jakarta Selatan Rumawati Ruseno

Garudayaksa Nusantara cabang Jakarta Selatan (KGN JKS) menyelenggarakan acara Nonton bareng anak yatim di XX1 Epicentrum Jakarta yang merupakan bagian dari misi Sosial KGN. Film yang diputar adalah film “Hayya the Movie” dengan menunjuk Ketua panitia pelaksana adalah Eri Sievert.

Ketua KGN cabang Jakarta Selatan Rumawati Ruseno mengawasi agar kegiatan nobar film the Hayya dapat berjalan sesuai dengan visi dan misi dari bidang sosial KGN.

“Bertepatan dengan bulan Muharram yang dikenal dengan bulannya anak yatim, kami dari KGN cabang Jakarta Selatan ingin berbagi kebahagiaan dengan mengajak anak-anak yatim menonton film bareng di bioskop. Sesuatu hal yang mungkin jarang mereka nikmati dalam keseharian kehidupan mereka.” ujar Rumawati Ruseno kepada wartawan di XX1 Epycentrum Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Harian KGN lbu Jasmin, Dir UJK KGN Mujibburrahman, Ustadz Zaitun Rasmin, wakil duta besar Iraq, Ustadz Erick, Sutradara Justis Arimba, mantan menpora Adhiyaksa Daud dan artis Meyda Safira serta para undangan lainnya.

Kegiatan ini dapat terselenggara karena didukung oleh banyak pihak baik dari KGN Pusat, perorangan maupun institusi, diantaranya Dompet Dhuafa dan UMKM anggota KGN cabang Jakarta Selatan.

“Kami juga mengajak masyarakat luas untuk ikut berbagi kebahagiaan melalui kegiatan ini. Berkat kerja keras dan kekompakan dari teman teman panitia, terselenggaralah acara nobar ini dengan baik, bahkan tanpa diduga acara ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat luas.” ujar Rumawati Ruseno.

Dalam kesempatan ini, Rumawati Ruseno yang lebih akrab dipanggil dengan nama Uma Ruseno meneruskan pesan dari Ketua Umum KGN Prabowo Subianto untuk mengajak masyarakat Indonesia bergabung pada koperasi yang merupakan alat perjuangan ekonomi dalam menentukan nasib dan masa depan anak cucu bangsa Indonesia, salah satunya melalui Koperasi Garudayaksa Nusantara.

Facebook Comments
(Visited 2 times, 1 visits today)

1 thought on “Koperasi Garudayaksa Nusantara Jaksel Gelar Nonton Film Bareng Anak Yatim di XX1 Epicentrum

Comments are closed.