Ketua Umum Garuda Merah 08, Nurdin Taba: Menilai Tokoh Muda Sandiaga Uno dan AHY, Garda Perubahan Menuju Indonesia Emas 2024-2029

Foto: Sandiaga Salahuddin Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono
Editor: Riza Syahran I kamis, 2 april 2020 I jam 11,20 WIB

JAKARTA, FIGUR.co.id – Mengejutkan pertanyaan yang diajukan awak media kepada Ketua Umum Garuda Merah 08 Nurdin Taba, apabila ingin manatap Indonesia masa depan pasca 2024 maka di butuhkan figur muda sebagai Calon Presiden 2024-2029, Calon muda mewakili semua generasi termasuk dari kalangan millenial, dan Calon muda masih bersih dari intrik-intrik politik kotor. Politik kotor selama ini merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara, membuat banyak rakyat sengsara tidak mendapat kan perbaikan hidup yang layak sebagaimana di janjikan pada setiap kampanye Capres dari setiap pemilu ke pemilu setelah era reformasi 1998 sampai saat ini. (2/4/2020)

Calon Muda itu, Sandiaga Salahuddin Uno yang biasa disapa Bang Sandi, Calon Wakil Presiden 2019-2024 Berpasangan dengan H.Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, saat ini Ketua Umum Partai Demokrat 2020-2025, mereka berdua adalah Calon Pemimpin Masa depan Bangsa, mereka berdua masih bersih dari Intrik Politik Kotor, yang selama ini membelenggu tatanan sosial kehidupan masyarakat kita.

Kita tidak melihat perubahan yang signifikan yang diharapkan masyarakat tidak kunjung tiba dan hanya segelintir saja yang dapat merasakan, ini yang sangat menyedihkan dengan anggaran APBN yang sangat besar akan tetapi rakyat tidak mendapatkan manfaat yang berarti, kesejahteraan sebagaimana dalam program pemerintah, semua program hampir jadi bancakan korupsi yang sudah mewabah, menjadi malapetaka penderitaan bagi rakyat secara umum.

Kedua tokoh Bang Sandi dan AHY mewakili kalangan mellenial dan masih bersih dari intrik politik kotor, karena kalau kalangan tua atau politisi senior sudah banyak bergeluk di intrik-intrik politik. Intrik-intrik Politik sudah terbukti sampai sekarang ini kita terbelenggu dengan ulah para politisi busuk, yang sangat merusak tatanan sosial masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kenapa hanya kedua tokoh Bang Sandi dan AHY yang anda anggap Capres yang sangat prospek di tahun 2024. Karena track record mereka bersih, selain itu mereka juga mewakili semua kalangan selain mellenial dan yang jelas mereka berdua tidak masuk di permainan intrik-intrik politik kotor, busuk yang membelemggu kesejahteraan rakyat.

Selain itu mereka berdua masih bersih dari intrik-intrik politik kotor. Intrik-intrik politik kotor itu banyak dilakukan oleh para politisi seniaor dan sudah terbukti, merusak tatanan kehidupan sosial masyarakat kita, terbukti dan sudah menjadi fakta sampai sekarang ini kita terbelenggu dengan ulah para politisi busuk, kesejahteraan rakyat yang di janjikan baik waktu masih aktif di partai politik maupun terpilih sebagai Calon Presiden Hingga terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, janji kampanyenya banyak hanya harapan palsu, itulah yang membuat kita tanpa sadar terbelenggu dan merusak tatanan sosial dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Facebook Comments
(Visited 54 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *