GURITA itu, Bernama Presidium Penyelamat Partai Berkarya

Foto: Ketua Umum dan Majelis Tinggi Partai Berkarya, foto illustrasi front anti munaslub

Oleh: Nurdin Taba I Rabu 8 Juli 2020 I Jam 08.30 WIB

JAKARTA, FIGUR.co.id – Selasa sore telah berlangsung rapat konsolidasi di markas besar front anti munaslub Jl. Kali Bata Timur 1 No 17 Jakarta Selatan, dihadiri sekitar 50 (lima puluh) peserta dari unsur DPP, DPW, DPD, Ormas Sayap Partai Berkarya. Rabu (8/7/2020)

Di dalam rapat disampaikan oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya H. Priyo Budi Santoso, bahwa besok (8/7) ada Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya, mengundang organ sayap partai dan mengundang para ketua umum yang didirikan Partai Berkarya.

Agenda rapat rabu (8/7) untuk membahas agenda Partai, selain itu juga membahas sanksi apabila para penggagas munaslub tidak kembali ke Partai Berkarya hingga besok siang (rabu 8/7). Munaslub yang diagendakan oleh menamakan diri presidium penyelamat partai berkarya, tidak mendapatkan persetujuan Dewan Pimpinan Pusat, maupun oleh Ketua Umum Bapak H.Hutomo Mandala Putra, SH.

Di himbau agar penggagas munaslub kembali ke Partai Berkarya, apabila tidak, akan dikenakan sanksi berat, bisa hingga pemecatan dari kepengurusan maupun sebagai anggota Partai Berkarya.

Facebook Comments
(Visited 78 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *