Gerakan Islam Bersatu, Menyerukan Usut Tuntas Berkibarnya Bendera PKI di Unhas

Oleh: Admin I Jumat 29 Mei 2020

JAKARTA, FIGUR.co.id – Ketua Umum Gerakan Islam Bersatu Ir. Muhammad Akbar menyatakan pada awak media bahwa bendera yang terpasang di area Unhas Kota Makassar itu haruslah di usut tuntas oleh pihak berwajib, terkhususnya pihak Direksi Unhas itu sendiri. Jumat (29/5/2020)

Muhammad Akbar yang biasa disapa Daeng Uchu menyatakan bahwa selaku ormas yang ada di wilayah kota Makassar sudah jelas tidak akan tinggal diam dengan masalah kasus tersebut. Dan kami tegaskan bahwa jangan beri ruang buat paham komunisme atau bangkitnya PKI di NKRI ini. Pungkas Muhammad Akbar

Foto: Siaga Gerakan Islam Bersatu (doc figur)

InsyaAllah kami bersama beberapa ormas yang ada di Sulawesi Selatan akan bersama-sama memantau, mengontrol , serta menuntas habiskan bilamana ada PKI bangkit secara nyata di NKRI ini, apalagi di wilayah sulsel ini.

Pada dasarnya Gerakan islam bersatu (GIB) akan selalu mendukung Amar Ma’ruf Nahi mungkar.

Disisi lain pernyataan Yusuf. S selaku Sekjend GIB menghimbau ke para Ketua GIB dan jajarannya yang ada di daerah seluruh Indonesia, supaya tetap mematuhi instruksi Ketum GIB, agar salalu memantau pergerakan bangkitnya PKI bilamana ada terlihat dan mengumpulkan bukti nyata secara fisik dan mendokumentasikan nya.

Tak lupa Panglima GIB yaitu Daeng Ibenk “mengucaapkan Selamat hari lebaran idul fitri 1441 H /2020 M semoga kita semua dapat selalu menjalian persatuan dan kesatuan bangsa ini.

 

Facebook Comments
(Visited 214 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *