FRONT ANTI MUNASLUB: 1000 Orang Akan Menghadang Munaslub ILLEGAL Partai Berkarya

Foto: documentasi (doc figur)

Oleh: Nurdin Taba I Rabu 8 Juli 2020 I Jam 08.00 WIB

JAKARTA, FIGUR.co.id – Front Anti Munaslub dalam rapat yang di hadiri Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya, H. Priyo Budi Santoso dan para inisiator diantaranya H. Andi Natsir, Andi Faisal, SH dan Mujahidin pada selasa sore jam 17.40 WIB. Dalam rapat ditekankan pada peserta rapat bahwa Munaslub yang digagas oleh kelompok yang mengatasnamakan Persidium Penyelamat Partai Berkarya telah merusak citra dan wibawah Partai Berkarya. Rabu (8/7/2020)

DPP Partai Berkarya atas nama Sekjen menyampaikan dalam Rapat Front Anti Munaslub, bahwa para penggagas munaslub yang mengatasnamakan presidium penyelamat Partai Berkarya tidak mendapatkan persetujuan Ketua Umum dan Sekjen. Para penggagas munaslub akan diberi waktu sampai jam dua belas siang (8/7), untuk kembali ke Partai Berkarya, apabila tenggang waktu yang diberikan tidak diindahkan maka akan diberi sanksi oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya.

Selain itu para peserta rapat front anti munaslub menyampaikan bahwa mendapatkan info para peserta munaslub illegal dari unsur DPW sudah mulai bertadangan ke Jakarta untuk menghadiri munaslub illegal dan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, dalam rapat menyampaiakan bahwa Munaslub dapat dilaksanakan jika diusulkan 2/3 DPW atau 2/4 DPD seluruh Indonesia.

Peserta rapat front anti munaslub mengusulkan agar penggagas munaslub illegal yang diinisiasi oleh Baharuddin Andi Picunang cs, mendapatkan sanksi pemecatan, apabila batas waktu sampai rabu (8/7) siang jam 12.00 tidak kembali melaporkan pembatalan munaslub illegal dan apabila tetap munaslub dilaksanakan, maka front anti munaslub akan mengerahkan anggota sebanyak 1000 orang untuk membubarkan munaslub illegal, karena telah musak citra dan wibawah Partai Berkarya.

Facebook Comments
(Visited 400 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *