Baksos Ramai Foundation, Bagikan Nasi Kotak Pada Warga Terdampak Covid-19

Foto, Pembagian Bingkisan pada warga terdampak covid-19

Oleh: Yuliana I Sabtu 16 Mei 2020

JAKARTA, FIGUR.co.id – Ketum Ramai Foundation Ir. Yosa Prakasa beserta TIM sosial Ramai Foundation melaksanakan kembali melakukan Giat Baksos ke 3, berupa pembagian ratusan nasi Kotak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari penyebaran Covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 sebagai bentuk kepedulian Ramai Foundation terhadap masyarakat akibat dampak dari penyebaran virus Corona/Covid-19 di Wilayah Jakarta selatan khususnya daerah radio Dalam , dan sepanjang Jalan Ahmad Dahlan serta terfokus di pasar Mayestik.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19,” ucap ketua Ramai Foundation Ir. Yosa Prakasa. Yang turut serta di lokasi baksos di pasar Mayestik

Melalui kesempatan itu juga Menurut Chairman Ramai Foundation Yoza, Tim Ramai Foundation yang dibagi dalam beberapa titik . Dan Tim yang akan memberikan nasi kotak juga menghimbau kepada masyarakat yang dijumpai untuk selalu menjaga jarak.
“Dirumah saja, selalu gunakan masker dan jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak,” tegasnya.

Dengan adanya giat tersebut, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Ramai Foundation dengan masyarakat , sekaligus mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk melakukan hal yang sama dalam rangka ramadan berbagi bersama, semoga doa dan harapan akan segera di kabulkan , Kata Yosa di akhir wawancara dengan awak media

 

Facebook Comments
(Visited 53 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *