Aksi Peduli Gerakan Indonesia Madani (GIM) Banten: Tanggap Covid-19 Pembagian Bantuan Berupa, Masker, Disinfektan, Han Sanitizer, Han Soap dan Air Daun Sirih Ke Rumah Warga

By: Admin I Kamis,2 April 2020 I Jam 16,30 WIB

BANTEN, FIGUR.co.id – Sekertaris Koordinator Daerah Gerakan Indonesia Madani (GIM) Banten , OKI Erico yang biasa di sapa Bang OKI, hari ini bersama Tim simulasi covid -19 menjalankan salah satu program GIM dibidang kesehatan yaitu tanggap peduli covid 19, kami bersama tim bergerak untuk membagikan bahan-bahan pencegahan covid 19, jelas Bang Oki. Kamis (2/4/2020)

Selama 3 hari dengan para pengurus GIM Banten membuat disinfektan yang akan di bagikan ke warga di kelurahan
1. Rt 01/02 Karawaci baru, Karawaci, kota Tangerang
2. Rt 05/02 Karawaci baru, Karawaci,kota Tangerang
3. Rt 01/07 Karawaci baru kota Tangerag dan ini akan berlanjut kekelurahan yang lain.

Adapun pembagian paket yg di bagikan berupa beberapa kantong:
1. Disinfektan tuk setiap rmh
2. Hand sanitizer tuk setiap rmh
3. Hand soap tuk setiap rmh
4. Air daun sirih tuk setiap rmh
5. Masker

Hal ini di lakukan untuk pencegahan covid 19 terutama di dalam lingkungan rumah kita sendiri, terlepas dr virus covid 19 dan stril d lingkungan dimana kita tinggal.

Bang Oki dan Team Tanggap peduli covid GIM Banten berharap semoga Kegiatan ini bermanfaat untuk warga , ikhtiar kita menjadi pelindung buat keluarga kita dan masyarakat sekitar ujar Bang Oki.

Dengan pertimbangan di lapangan, segala bahan di atas , sangat lah susah di dapat dan sangat mahal untuk saat ini, maka dengan demikian kami pengurus GIM Banten bergerak membantu masyarakat, untuk mendapatkan bahan tersebut.

Harapannya semoga masyarakat Tangerang pada khususnya dan warga Indonesia terbebas dari virus covid 19 dan tetap lakukan gerakan stay at home dan jaga jarak ya demi keselamatan kita semua ujarnya.

Facebook Comments
(Visited 71 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *