Toko Kue Vivi, Membandel Mengabaikan Maklumat Kapolri dan Pemberlakuan PSBB Gubernur DKI Jakarta, Ada Apa?

Foto: Toko Kue Vivi di Jl. Barito II No 29A Keb Baru, Jakarta Selatan
By: Redaksi I Rabu 29 April 2020

JAKARTA, FIGUR.co.id – Harapan masyarakat selama Pemberlakuan Maklumat Kapolri pada tanggal 19 Maret lalu, dengan Nomor: Mak/2/III/ 2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona, lancar dan sukses, selain itu peran serta masyarakat, maupun peran serta Pers dapat berpartisipasi turut andil memonitor pelaksanaan kebijakan Kapolri dilapangan agar pelaksanaan berjalan efektif dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Rabu (29/4/2020)

Pantauan awak media dilapangan masih ada yang membandel sejak di awal pemberlakuan Maklumat Kapolri terkesan tidak dihiraukan, diantaranya Toko Kue Vivi yang berlokasi di jl. Barito II No.29 A, RT.2/RW.5, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Para pekerja tetap aktif bekerja seperti biasa, mengabaikan Maklumat Kapolri maupun Pemberlakuan PSBB Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sampai hari ini rabu 29 april 2020.

Maklumat Kapolri

Dalam penanganan Covid-19, hal yang harus menjadi fokus utama kita bersama adalah pentingnya upaya pencegahan dan membangun kesadaran masyarakat itu sendiri. Bagi yang membandel sanksi Pidana, Langgar ”Social Distancing”.

Polri akan memproses hukum masyarakat yang membandel dan tidak mengindahkan imbauan pemerintah untuk melakukan pembatasan sosial atau social distancing

Facebook Comments
(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *